Langkah 1: Analisis halaman Web
Langkah pertama untuk berjaya adalah optimasi menganalisis halaman Web Anda. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut kerana Anda tentang lokasi penempatan iklan pada web/blog Anda:
- Jenis konten yang telah Anda lakukan? Orang yang berinteraksi dengan cara yang berbeza pada artikel, forum, dan video situs, misalnya, jadi fikirkan bagaimana orang akan berinteraksi di laman Anda.
- Dimana perhatian pengunjung mungkin terfokus? Anda harus menempatkan iklan Anda di mana pengguna untuk melihat kemungkinan besar, tetapi kerana Ricardo Prada disebutkan dalam dua minggu ini seri, pastikan bahwa mereka tidak akan mendapatkan di jalan pengguna mencuba untuk menyelesaikan tugas-tugas di laman Anda.
- Bagaimana Anda mengintegrasikan iklan ke dalam suatu daerah tanpa mendapatkan di jalan pengguna Anda?Anda dapat melihat peta panas kami telah membuat iklan yang menampilkan kerja yang baik, dan perlu diketahui bahwa di atas flip iklan dan iklan yang dekat dengan konten utama cenderung berfungsi lebih baik.
- Jangan memikirkan tentang bagaimana pengiklan ingin tampil. Jika Anda dapat membuat laman Anda lebih menarik bagi pengiklan, sekaligus mempertahankan tips di atas diketahui, Anda akan lebih mampu untuk menarik dan pengiklan bertarget penempatan iklan.
Langkah 2: Membuat channel kustom
Channel kustom akan membantu Anda mengetahui bagaimana berbagai unit iklan tersebut bekerja berdasarkan sejumlah variabel, Anda dapat memilih, seperti penempatan, ukuran, dan warna. Membuat saluran untuk setiap unit iklan dan menganggap mereka untuk melihat bagaimana bekerja utk mereka.Misalnya, Anda dapat meletak leaderboard dan medium rectangle untuk melihat fungsi yang lebih baik, dan menggunakan informasi ini dalam empat langkah di bawah ini. Channel kustom juga akan memungkinkan Anda untuk mengetahui dan mengukur hasil dari optimasi.
Langkah 3: Optimalkan iklan Anda unit design dan penempatan
Langkah berikutnya adalah untuk melihat warna, posisi, dan ukuran unit iklan Anda dan ini untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, advertiser pengalaman, dan prestasi.Kami telah menemukan bahwa medium rectangle (300 x 250), skyscraper lebar (160 x 600), dan leaderboard (728 x 90) cenderung untuk melakukan terbaik. Anda juga dapat memilih untuk menerima iklan gambar dan video kaya media iklan, yang cenderung memiliki fungsi yang baik pula.Penting yang diterapkan di iklan Anda dengan cara yang konsisten dan dengan cara yang diinginkan untuk pengiklan. Blend iklan, tetapi tidak terlalu banyak pengguna yang tidak melihat mereka. Tiada Batas iklan cenderung untuk bekerja dengan baik, kerana tiada sambungan link dan URL. Menguji berbagai warna dan penempatan, dan kemudian terus melakukan perubahan-perubahan yang terbaik.
Langkah 4: Maksimakan pendapatan dari beberapa unit
Kami sarankan untuk menambahkan beberapa unit iklan ke halaman, namun tetap mempertahankan pengalaman pengguna dalam fikiran pada saat menentukan penempatan.Anda dapat menggunakan saluran kustom pelaporan untuk menentukan prestasi unit iklan yang terbaik, dan struktur halaman Anda untuk mengoptimalkan prestasi berdasarkan itu.Tertinggi kami telah membayar iklan untuk situs Anda akan ditampilkan dalam satu unit iklan yang ditampilkan dalam kode HTML.Jika Anda memiliki leaderboard di bagian atas, namun dengan mempelajari laporan saluran kustom yang medium rectangle pertengahan bawah halaman outperforming dalam hal RKPT dan BPJe, cuba menempatkan medium rectangle pertama dalam kode HTML. Anda dapat melakukannya dengan berpindah lokasi di HTML jika Anda merasa selesa mengedit kode, atau dengan mengubah lokasi sebenarnya dari leaderboard pada halaman.
Langkah 5: Lacak dan mengukur hasil
Langkah terakhir adalah untuk mengetahui apakah Anda optimasi setelah membuat perbezaan. Disini, gunakan saluran kustom mengatur sebelumnya untuk menghasilkan laporan pada berbagai unit iklan. Hasilkan laporan pada saluran kustom dan group hasil oleh saluran (ingat, ini tergantung bagaimana Anda telah menetapkan mereka atas) untuk melihat bagaimana berbagai ukuran, warna, dan penempatan tersebut berfungsi. Anda juga dapat melihat laporan penargetan penempatan untuk melihat unit iklan yang menerima iklan bertarget penempatan, dan jika mereka telah menghasilkan perbaikan fungsi.
Kami berharap langkah-langkah dan tips yang berguna, dan sangat menyarankan Anda untuk meluangkan waktu untuk mencuba sebuah optimasi Anda sendiri.
Channel kustom akan membantu Anda mengetahui bagaimana berbagai unit iklan tersebut bekerja berdasarkan sejumlah variabel, Anda dapat memilih, seperti penempatan, ukuran, dan warna. Membuat saluran untuk setiap unit iklan dan menganggap mereka untuk melihat bagaimana bekerja utk mereka.Misalnya, Anda dapat meletak leaderboard dan medium rectangle untuk melihat fungsi yang lebih baik, dan menggunakan informasi ini dalam empat langkah di bawah ini. Channel kustom juga akan memungkinkan Anda untuk mengetahui dan mengukur hasil dari optimasi.
Langkah 3: Optimalkan iklan Anda unit design dan penempatan
Langkah berikutnya adalah untuk melihat warna, posisi, dan ukuran unit iklan Anda dan ini untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, advertiser pengalaman, dan prestasi.Kami telah menemukan bahwa medium rectangle (300 x 250), skyscraper lebar (160 x 600), dan leaderboard (728 x 90) cenderung untuk melakukan terbaik. Anda juga dapat memilih untuk menerima iklan gambar dan video kaya media iklan, yang cenderung memiliki fungsi yang baik pula.Penting yang diterapkan di iklan Anda dengan cara yang konsisten dan dengan cara yang diinginkan untuk pengiklan. Blend iklan, tetapi tidak terlalu banyak pengguna yang tidak melihat mereka. Tiada Batas iklan cenderung untuk bekerja dengan baik, kerana tiada sambungan link dan URL. Menguji berbagai warna dan penempatan, dan kemudian terus melakukan perubahan-perubahan yang terbaik.
Langkah 4: Maksimakan pendapatan dari beberapa unit
Kami sarankan untuk menambahkan beberapa unit iklan ke halaman, namun tetap mempertahankan pengalaman pengguna dalam fikiran pada saat menentukan penempatan.Anda dapat menggunakan saluran kustom pelaporan untuk menentukan prestasi unit iklan yang terbaik, dan struktur halaman Anda untuk mengoptimalkan prestasi berdasarkan itu.Tertinggi kami telah membayar iklan untuk situs Anda akan ditampilkan dalam satu unit iklan yang ditampilkan dalam kode HTML.Jika Anda memiliki leaderboard di bagian atas, namun dengan mempelajari laporan saluran kustom yang medium rectangle pertengahan bawah halaman outperforming dalam hal RKPT dan BPJe, cuba menempatkan medium rectangle pertama dalam kode HTML. Anda dapat melakukannya dengan berpindah lokasi di HTML jika Anda merasa selesa mengedit kode, atau dengan mengubah lokasi sebenarnya dari leaderboard pada halaman.
Langkah 5: Lacak dan mengukur hasil
Langkah terakhir adalah untuk mengetahui apakah Anda optimasi setelah membuat perbezaan. Disini, gunakan saluran kustom mengatur sebelumnya untuk menghasilkan laporan pada berbagai unit iklan. Hasilkan laporan pada saluran kustom dan group hasil oleh saluran (ingat, ini tergantung bagaimana Anda telah menetapkan mereka atas) untuk melihat bagaimana berbagai ukuran, warna, dan penempatan tersebut berfungsi. Anda juga dapat melihat laporan penargetan penempatan untuk melihat unit iklan yang menerima iklan bertarget penempatan, dan jika mereka telah menghasilkan perbaikan fungsi.
Kami berharap langkah-langkah dan tips yang berguna, dan sangat menyarankan Anda untuk meluangkan waktu untuk mencuba sebuah optimasi Anda sendiri.
0 Puteri amani :
Post a Comment